Giveaway

[Winner Announcement] Cute Love

Cute Love

Selamat bulan Mei… ^o^

Buat kalian yang kemarin sudah ikutan #CuteLoveGA di blog ini pasti sudah menunggu-nunggu datangnya hari ini ya. Sebelumnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya #CuteLoveGA ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk Tuan Puteri Asri yang sudah mengajakku untuk ngehost #CuteLoveGA. Besok-besok jangan kapok ajak aku ngehost bareng lagi ya! 😉 Makasih juga untuk Ainun Nufus yang telah mengijinkan bukunya ini di host olehku. Meskipun ini adalah sebuah buku self publishing, tapi aku benar-benar menyukai kisahnya. Keep on writing! Last but not least, makasih banyak untuk kalian semua yang sudah mau berpartisipasi dalam #CuteLoveGA ini dan sudah bikin aku dikelilingi cowo-cowo keren seperti Nerzha >.<

Aku gak nyangka kalau selama pelaksanaan #CuteLoveGA ada 288 viewers di blog ini dan berhasil menjaring 16 partisipan yang semuanya adalah cewe!!^o^ Thank you so much, ladies!

Oke… setelah membaca semua jawaban yang masuk di blog dan dibuat cukup pusing karena mantengin foto cowo-cowo keren yang kalian tweet via twitter, kuputuskan untuk memilih satu orang pemenang karena yang menurutku jawabannya paling maknyes (ditunjang oleh foto cowo kecenya pula! >.<). Selamat kepada:

Pemilik akun twitter yang berhasil mengimajinasikan Varo Chenzo dengan pas seperti imajinasiku:

chgwtl5uyaajc5t

Jawaban:

 

Varo Chenzo. Mungkin dia selalu menggoda wanita dan mempermainkannya. Tapi aku penasaran dibalik sifat dan sikapnya yang seperti itu, aku rasa dia memiliki trauma atau pernah kecewa dan patah hati yang sangat dalam sebelumnya, sehingga membuat dia merubah cara pandangnya dalam menilai wanita. Aku ingin membuat dia mengerti arti cinta yang sesungguhnya, menghargai apa yang namanya cinta juga mengakui kehadirannya. Aku yakin, meski aku akan sering terluka, aku mampu merubahnya. Setelah dia mengenal cinta dengan baik, dia akan benar-benar mencintai pasangannya. Memperlakukannya dengan baik, dan menjaganya sepenuh hati. Dia akan mencintai dengan setulus hati, dan otomatis, semua tingkah dia akan berubah, tidak akan seperti dulu lagi.

*psstt fotonya cocok kan ka;);)

Kamu berhak mendapatkan 1 eksemplar Cute Love yang akan dikirimkan langsung oleh penulisnya ke alamat rumahmu. Untuk keperluan pengiriman hadiah ini, harap segera mengirimkan konfirmasi ke alamat e-mail: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang #CuteLoveGA. Sertakan juga nama, alamat pengiriman dan no telepon ya.

Untuk yang lain jangan berkecil hati ya, blog tour Cute Love ini masih berlanjut kok di blognya Asri. Dan ke depannya masih akan ada giveaway lainnya di blog ini. Selain itu juga bulan ini banyak event #BacaBareng di akun twitterku loh! Jadi, pantengin terus akun media sosialku dan blog ini ya, karena aku juga akan menggelar Blog Tour dan event lainnya yang pastinya akan menyediakan hadiah menarik untuk kalian semua.

 

Cheers,

 

Kitty

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s