Giveaway

[Winner Announcement] Wedding Debt

wd-blog-tour-baru

Selamat pagi… ^o^

Buat kalian yang kemarin sudah ikutan giveaway #WeddingDebt di blog ini pasti sudah menunggu-nunggu datangnya hari ini ya. Sebelumnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway #WeddingDebt ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk Mba Rizky yang sudah mengajakku untuk ngehost Virtual Book Tour  #WeddingDebt. Besok-besok jangan kapok ajak aku ngehost bareng lagi ya!😉Makasih juga untuk RatinatiF dan Penerbit Kata Depan yang telah mengijinkan Wedding Debt ini di host olehku. Ini adalah kisah wattpad pertama yang kubaca dalam bentuk buku cetak. Keep on writing! Last but not least, makasih banyak untuk para host kece dan kalian semua yang sudah mau berpartisipasi dalam giveaway #WeddingDebt ini.

Aku gak nyangka kalau selama pelaksanaan giveaway #WeddingDebt ada 213 viewers di blog ini dan berhasil menjaring 25 partisipan!!^o^ Thank you so much!

Oke… setelah membaca semua jawaban yang masuk di blog dan mengecek share link yang kalian tweet via twitter, kuputuskan untuk memilih satu orang pemenang yang menurutku jawabannya paling maknyes. Selamat kepada:

Pemilik akun twitter: @tewtri

Jawaban:

Kalau dipikir-pikir takdir ini mirip cowok yah hobinya main-main, ngasih kejutan, kadang bikin berbunga-bunga, sering ngerontokin hati pula. Oke, sepertinya saya aja yang terlalu baper sama takdir. Tapi, yah dia emang expert untuk itu. Takdir pernah membuat saya kehilangan tujuan hidup saya. Dan menjalani kehidupan di dunia yang terlalu gede ini, bernapas 24 jam penuh, lalu tidak tahu kenapa saya harus lakukan hal itu di saat saya nggak punya tujuan? Moment tergila sih kalau kata saya. Jujur, hidup tanpa tujuan itu nyiksa. Orang lain pergi ke kantor, liburan waktu weekend, menikah dengan orang yang mereka cintai, punya anak yang lucu-lucu dan saya? Saya pernah kehilangan gairah untuk semua itu. Alasannya, mungkin sakit hati yang terlalu dalam mungkin juga sebenarnya saya nggak menemukan alasan apa pun. Sulit. Dan yang saya lakukan? Melihat kedua orangtua saya, konsultasi, memaafkan diri saya yang pernah kehilangan arah itu, juga paling penting percaya kembali pada takdir tersebut. Toh dia datang dari Tuhan. Saya hanya manusia biasa, Tuhan tentu tak akan menguji saya jika saya tidak mampu melaluinya. Satu hal yang saya ingat dari peristiwa itu adalah bahwa kehilangan tujuan bukan berarti napas saya ikutan berakhir. Tujuan itu selalu bisa dibangun lagi, takdir itu kita terima dalam bentuk satu paket. Menyesal mungkin buang-buang waktu. Jadi, saya memutuskan untuk menghabiskan paketnya seperti apa pun bentuk isinya.

Kamu berhak mendapatkan 1 eksemplar Wedding Debt yang akan dikirimkan langsung oleh Penerbit Kata Depan ke alamat rumahmu. Untuk keperluan pengiriman hadiah ini, harap segera mengirimkan konfirmasi ke alamat e-mail: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang Giveaway #WeddingDebt. Sertakan juga nama, alamat pengiriman dan no telepon ya.

Untuk yang lain jangan berkecil hati ya, ke depannya masih akan ada giveaway lainnya di blog ini. Selain itu juga bulan ini masih ada event #BacaBareng #3Srikandi di akun twitterku loh! Jadi, pantengin terus akun media sosialku dan blog ini ya, karena aku juga akan menggelar Blog Tour dan event lainnya yang pastinya akan menyediakan hadiah menarik untuk kalian semua.

 

Cheers,

 

Kitty

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s