Giveaway

[Monthly Giveaway – September] Free “Care” Day

giveaway

TGIF!

Yeay! Kembali bersama aku, Asri, Intan dan Afifah dalam  Free “Care” Day Giveaway bulan September. Sebelumnya aku minta maaf banget karena sempat absen selama beberapa bulan untuk penyelenggaraan Free “Care” Day Giveaway. Semoga kali ini kalian masih semangat mengikuti event ini ya.

Oh iya, karena Free “Care” Day Giveaway ini adalah proyek keroyokan kami berempat, maka tentu saja kalian yang berniat mengikuti giveaway ini sebaiknya mantengin sosial media kami dan follow blog kami ya.

Free Care Day - banner

Berikut adalah persyaratannya:

1. Domisili di Indonesia / memiliki alamat pengiriman di Indonesia

2. Follow akun twitter @womomfey@princessashr, @afifahmazaya dan @Inokari_

3. Follow blog ini

4. Share info giveaway ini di akun sosmed kamu dengan hashtag  dan mention akun twitter host giveaway ini

5. Kalian boleh ikutan di keempat blog dan berkesempatan menang lebih dari 1 kali!

6. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar postingan giveaway ini. Boleh juga disertakan gambar loh! (boleh foto langsung atau hasil googling). Jangan lupa untuk menyertakan nama, akun twitter, domisili & link share.

“Kasih tau dong pasangan favorite kalian dalam komik (boleh manga/manhwa/webtoon/dll) yang pernah kalian baca dan apa sih yang bikin kalian suka banget sama pasangan itu?! ” 

 

Gampang banget kan syaratnya? Giveaway ini berlangsung dari tanggal 23-29 September 2016, dan pengumuman pemenang paling lambat akan aku umumkan 2 hari setelah deadline di blog ini. Good luck yaaa…

Hadiahnya adalah 1 buah manga kolpriku yang pastinya bakal bikin kamu deg-deg-derr deh saat membacanya!^^ Manga ini berisi 6 one-shot manga loh! Jadi dijamin kamu bakalan puas dengan kisah-kisah manis yang disuguhkan oleh manga-ka nya ^^

Ini dia penampakan bukunya:

chikos-wish sinopsis-komik-chikos-wish1

Kalau sudah ikutan giveaway ini, yuk lanjut ikutan Free “Care” Day Giveaway di blog temen-temenku supaya kesempatan menangmu makin besar:

Asri – Peek A Book

Intan – Ketimpuk Buku

Afifah – Lady Books

Good luck!😉

Advertisements

10 thoughts on “[Monthly Giveaway – September] Free “Care” Day

  1. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Domisili : Pati – Jawa Tengah
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/779174468623052800

    Sejak dulu suka dengan pasangan Han Yewon – Ji Eunsung dari That Guy was Splendid. Alasannya karena memang kisah mereka yang unik, pacaran karena tidak sengaja ciuman dan akhirnya justru tidak terpisahkan, terutama sikap Eunsung yang termasuk kolot untuk ukuran cowok populer. 😀

    Like

  2. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    domisili: Serang
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/779240426486325248

    “Kasih tau dong pasangan favorite kalian dalam komik (boleh manga/manhwa/webtoon/dll) yang pernah kalian baca dan apa sih yang bikin kalian suka banget sama pasangan itu?! ”

    Usagi & Mamoru / Serenity & Endymion / Sailormoon & Tuxedo Mask.
    Mereka tuh pasangan yg komplit. Konyol & cool (Usagi & Mamoru). Loveable & Romantis (Serenity & Endymion). Pemberani & Selalu melindungi (Sailormoon & Tuxedo Mask). Mengikuti kisah mereka tuh seru dan menghibur, tapi juga kadang bikin mupeng & baper sama keromantisan mereka 😀

    link pict: https://twitter.com/nunaalia/status/779249388828766208

    Like

  3. Ari | @tiarizee | Lampung | https://twitter.com/tiarizee/status/779555867318366208

    Pasangan favoritku dalam manga sudah jelas Miiko dan Tappei di komik Hai, Miiko! x)

    Foto: https://twitter.com/tiarizee/status/779556468550795264

    Kalau ditanya kenapa, mungkin alasan yang paling mendominasi itu sih ‘greget’. Duhh si Tappei ini masalahnya usil banget. Sekalinya usil, usil banget. Sekalinya dingin, dingin banget. Tapi si Tappei ini, devil outside but angel inside kok! Di salah satu episode, si Tappei yang punya toko kelontong ini bahkan rela bela-belain duit jajannya dipotong supaya Miiko dapet potongan harga untuk beli bros kesukaannya di toko Tappei karena duit Miiko nggak cukup wkwk. How sweet! ❤❤

    Dan yang paling ngegemesin itu saat ditanya gimana hubungan mereka, mereka sama-sama nggak mau ngakuin perasaan masing-masing. Gengsi mungkin ya? Wkwk. Tapi kadang ada aja di beberapa episode yang terkadang keduanya hampir ngungkapin perasaannya, tapi akhirnya malah nggak jadi dan malah ribut! Wkwk emang kocak+greget banget deh couple satu ini x))

    Like

  4. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    Gorontalo
    Pasangan dalam manga yang aku suka? Jelas jawabannya adalah Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Yang bikin aku mwngidolakan mereka adalah Hinata memendam cinta pada Naruto sejak masih di kecil dan Naruto malah naksir Sakura yang jelas jelas naksir Naruto. Tapi Hinata nggak menyerah, meski malu-malu jelas siapa pun bisa membaca dari ekspresi dan wajahnga tiap kali ketemu Naruto kalo dianaksir berat. Meski Narutonya nggak sadar. Namun Hinata tetap bertahan dan selalu menyemangati Naruto, bahkan saat Naruto ada dalam saat terburuk dalam hidupnya. Dianggap monster dan anak bakal yang bodoh pun Hinata nggak peduli. Cerita cinta mereka itu salah satu bukti bahwa perjuangan dalam cinta itu perlu dan akan ada yang sia sia karena itu

    Like

    1. Ralat kak. Ada yang salah ketik di atas hehe

      Elsita F. Mokodompit
      @sitasiska95
      Gorontalo
      Pasangan dalam manga yang aku suka? Jelas jawabannya adalah Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Yang bikin aku mwngidolakan mereka adalah Hinata memendam cinta pada Naruto sejak masih di kecil dan Naruto malah naksir Sakura yang jelas jelas naksir Sasuke. Tapi Hinata nggak menyerah, meski malu-malu jelas siapa pun bisa membaca dari ekspresi dan wajahnga tiap kali ketemu Naruto kalo dianaksir berat. Meski Narutonya nggak sadar. Namun Hinata tetap bertahan dan selalu menyemangati Naruto, bahkan saat Naruto ada dalam saat terburuk dalam hidupnya. Dianggap monster dan anak bakal yang bodoh pun Hinata nggak peduli. Cerita cinta mereka itu salah satu bukti bahwa perjuangan dalam cinta itu perlu dan akan ada yang sia sia karena itu

      Like

  5. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter: @PrinceesAsuna
    Link share: https://mobile.twitter.com/PrinceesAsuna/status/780409966075060224
    Domisili: Makassar

    jawaban:

    Dari beebrapa komik/manga yang pernah aku baca, aku paaaling suka dan malah jatuh cinta dengan karakter dalam manga itu, namanya KIRITO. Sebuah komik yang diadaptasi oleh novel manga dari Jepang.
    Kirito type cowok cool banget, kelihatan cuek dengan cewek tapi pas si ceweknya sedang dalam masalah apalagi saat terancam, disitulah Kirito tampil sebagai pahlawan, dia manis juga lucu. Aku suka banget karakternya. Oiya selain itu, dia gamer yang cerdas plus ganteng. hhhh gmna nggak suka coba karakternya. hehe
    saking suka dengan Kirito aku bahkan iri sama Asuna, pasangannya dalam komik itu. Gara2 itu juga aku terinspirasi dan kasih nama twitterku princees asuna.

    sekian 🙂
    ini fotonya: https://www.google.com/search?q=kirito&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiNqPTinK3PAhWGvo8KHTrODvMQ_AUICCgB&biw=1249&bih=618#imgrc=PFaC0xlPS3XtvM%3A

    Like

  6. Nama: Hani Kartika Sari
    Twitter: @haniktsr
    Domisili: Sragen, Jawa Tengah
    Link share: https://twitter.com/haniktsr/status/780967173187526656

    Pasangan komik favoritku adalah Zoe dan Adora dalam serial komik webtoon berjudul “Winter Woods”, padahal pemeran utamanya Winter dan Jane, tapi aku lebih fokus sama kisah Zoe dan Adora, yang tak lain Zoe itu kakaknya Winter.

    For your information, Zoe dan Winter adalah mayat hidup hasil eksperimen seorang ahli kimia yang kehilangan keluarganya.

    Alasanku menyukai pasangan Zoe dan Adora, karena walaupun mereka pemain figuran, tapi setiap mereka muncul selalu hadir dengan keromantisan yang tak biasa. Mereka saling mencintai tapi sikap Zoe yang dingin, terkadang menyakiti Adora yang buta, itu menambah bumbu kisah mereka.

    Yang aku suka, sikap Zoe selalu meletakkan bunga favorit Adora setiap ia mau berangkat bekerja, selalu menyiapkan makanan untuk Adora. Dibalik sikap dingin dan kasar Zoe, selalu tersimpan perhatian khusus untuk Adora, aku menyukai itu, walaupun geregetan juga kenapa Zoe harus kasar sama Adora padahal dia sayang sama Adora.

    Mayat hidup dengan gadis buta, unik.

    Like

  7. Nama: Asep Nanang
    Akun twitter: @asepnanang59
    Domisilli: Bungo, Jambi
    Link share: https://twitter.com/asepnanang59/status/781143637107150848

    Pasangan manga favorit saya adalah Azuki Miho dan Mashiro Moritaka dari manga Bakuman. Manga ini bercerita tentang duo mangaka yang berusaha mewujudkan cita-citanya menjadi seniman manga populer di usia muda. Ketertarikan saya pada pasangan Miho dan Mashiro yakni pada janji mereka berdua untuk tidak saling bertemu atau pun saling memberikan kabar sebelum mereka sukses meraih mimpi mereka (Mashiro menjadi mangaka, sedangkan Miho menjadi Seiyu atau pengisi suara) lalu menikah. Ini mirip kayak konsep taaruf daalam islam. Namun dalam perjalanannya tetap ada pertemuan antara dua tokoh ini. Dalam setiap pertemuan selalu ada kejadian unik dan lucu diantara mereka.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s