Giveaway

[Winner Announcement] Kali Kedua

Selamat weekend…

Buat kalian yang kemarin sudah ikutan giveaway #KaliKedua di blog ini pasti sudah menunggu-nunggu datangnya hari ini ya. Sebelumnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway #KaliKedua ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk Tuan Puteri Asri yang sudah mengajakku untuk ngehost blogtour #KaliKedua. Besok-besok jangan kapok ajak aku ngehost bareng lagi ya!Makasih juga untuk Ainun Nufus yang telah mengijinkan bukunya ini di host olehku. Ini adalah buku ke-2 Ainun Nufus yang kubaca dan kureview loh! Sama seperti Cute Love, aku benar-benar menyukai kisahnya. Keep on writing! Makasih juga untuk pihak Penerbit  Romancious dan tentunya para host kece lainnya yang sudah membantu terselenggaranya blogtour kali ini. Last but not least, makasih banyak untuk kalian semua yang sudah mau berpartisipasi dalam giveaway #KaliKedua  ini dan sudah bikin aku ikutan baper baca kisah kalian.

Aku gak nyangka kalau selama 3 hari pelaksanaan blogtour #KaliKedua ada 341 viewers di blog ini dan berhasil menjaring 36 partisipan!! Thank you so much!

Oke… setelah membaca semua jawaban yang masuk di blog dan dibuat cukup baper baca kisah kalian, kuputuskan untuk memilih satu orang pemenang karena yang menurutku jawabannya paling maknyes . Selamat kepada:

Pemilik akun twitter :

@widiaa_ap

Aku pernah memberi kesempatan kepada orang, alesannya karena aku masih sayang kepada orang tersebut, munurutku mungkin dia bisa berubah menjadi lebih baik walaupun teman”ku mengatakan dia tidak akan berubah namun aku tidak mempercayai itu mungkin aku terlalu buta karna cinta ..
Dan ternyata setelah ku beri kesempatan dia menyia-nyiakan kesempatan itu, teman ku benar bahwa dia tidak akan pernah bisa berubah .. Dan sekarang aku sudah tak percaya lagi dengannya.. Aku sudah menutup hati dan tak mau lagi berhubugan dengannya, Karena kaca yang pecah tidak akan bisa utuh kembali.

 

Kamu berhak mendapatkan 1 eksemplar Kali Kedua yang akan dikirimkan langsung oleh Penerbit  Romancious ke alamat rumahmu.

cover

Untuk keperluan pengiriman hadiah ini, harap segera mengirimkan konfirmasi ke alamat e-mail: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang #KaliKedua. Sertakan juga nama, alamat pengiriman dan no telepon ya.

Untuk yang lain jangan berkecil hati ya, blog tour Kali Kedua ini masih berlanjut kok di beberapa blog:

banner

 

Dan ke depannya masih akan ada giveaway lainnya di blog ini. Selain itu juga bulan ini banyak event #BacaBareng di akun twitterku loh! Jadi, pantengin terus akun media sosialku dan blog ini ya, karena aku juga akan menggelar Blog Tour dan event lainnya yang pastinya akan menyediakan hadiah menarik untuk kalian semua.

 

Cheers,

 

One thought on “[Winner Announcement] Kali Kedua

Leave a Reply

