Giveaway

[Winner Announcement] Cinta Pangeran Es

Selamat pagi!

Adakah diantara kalian yang kemarin sudah ikutan giveaway #BlogTourCPE di blog ini? Nah, pasti sudah menunggu-nunggu datangnya hari ini ya. Sebelumnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya #BlogTourCPE ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk Penerbit Kata Depan yang sudah memberikanku kesempatan untuk menjadi host #BlogTourCPE bersama jajaran para blogger kece lainnya. Besok-besok jangan kapok ajak aku ngehost bareng lagi ya! Makasih juga untuk Kak Dinni yang telah mengijinkan bukunya ini di host olehku. Ini adalah buku pertama Kak Dinni yang kubaca dan kureview loh! Aku benar-benar dibuat baper saat membacanya loh. Keep on writing! Makasih juga untuk para host kece lainnya yang sudah membantu terselenggaranya blogtour kali ini. Last but not least, makasih banyak untuk kalian semua yang sudah mau berpartisipasi dalam giveaway #BlogTourCPE  ini dan sudah bikin aku ikutan baper baca kisah kalian.

Aku gak nyangka kalau selama 3 hari pelaksanaan #BlogTourCPE  ada 388 viewers di blog ini dan berhasil menjaring 39 partisipan!! Thank you so much!

Oke… setelah membaca semua jawaban yang masuk di blog dan dibuat cukup baper baca kisah cinta kalian yang tak terbalas, kuputuskan untuk memilih satu orang pemenang karena yang jawabannya bikin aku super baper! Selamat kepada :

Afiyatul Futhona

Pernah, dan sekarang masih dalam tahap usaha melepaskan.
Setelah aku tahu dia tak bisa membalas perasaanku, aku memilih berusaha bersikap biasa saja. Berhubung kami ada di lingkungan yang sama, tingginya frekuensi bertemu sulit dihindari. Oleh karenanya, aku berusaha untuk mengendalikan perasaan sendiri agar tidak berharap lebih. Susah memang, apalagi jika orang yang dicintai itu belum berpasangan. Harapan belum bisa sepenuhnya hilang. Namun aku tahu, aku harus terus berjalan.
Aku merasa sudah cukup berjuang. Kalau dia memang ingin datang, biar gilirannya untuk berjuang. Kalaupun tidak, dia bebas pada siapa menjatuhkan pilihan.

Dan selanjutnya, aku memilih menetralkan hatiku sendiri, tanpa membuka dulu hati untuk orang lain. Aku ingin melepaskan dia sepenuhnya dulu sebelum menerima yang lain lagi.
Dan yang kurasakan, proses melepaskan itu lebih mudah saat tahu dia sudah punya pasangan. Jadi aku bisa menekan harapanku hingga ke dasar, tak membiarkannya tumbuh lagi.

Cinta tak terbalas itu pelajaran yang berharga. Pelajaran untuk menjadi tidak egois dan tidak memaksa, pelajaran tentang merawat luka, pelajaran untuk menjadi lebih kuat dan dewasa di setiap tahapnya.

Semoga kamu kelak berhasil sepenuhnya melepaskan cinta tak terbalasmu itu dan bahkan mungkin malah akhirnya mendapatkan sambutan yang kamu harapkan atas cinta yang kamu rasa belum terbalas sampai detik ini.

Afiyatul Futhona, kamu berhak mendapatkan 1 eksemplar Cinta Pangen Es yang akan dikirimkan langsung oleh Penerbit Kata Depan ke alamat rumahmu.

cover-cpe

Untuk keperluan pengiriman hadiah ini, harap segera mengirimkan konfirmasi ke alamat e-mail: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang  #BlogTourCPE. Sertakan juga nama, alamat pengiriman dan no telepon ya.

Untuk yang lain jangan berkecil hati ya, pantengin terus blog ini dan akun media sosialku karena ke depannya masih akan ada lagi giveaway dan event yang terkait dengan buku-buku kece lainnya. So, stay tune!

 

One thought on “[Winner Announcement] Cinta Pangeran Es

Leave a Reply

