Giveaway

Holy Mother [Winner Announcement]

cover

Selamat pagi…

Pertama-tama aku mau bilang kalau aku cukup amazed dengan hebohnya pelaksanaan book tour kali ini. Kenapa heboh? Pertama, karena book tour ini diadakan serentak di 5 blog secara bersamaan. Kedua, karena hadiah book tournya adalah buku thriller J-lit paling hype saat ini: Holy Mother!^^

Nah, untuk kalian yang kemarin sudah ikutan dalam #HolyMotherGA di blogku pasti sudah menanti-nantikan datangnya hari ini ya. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya Book Tour ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk Penerbit Haru yang sudah mempercayakan diriku ini untuk ngehost #HolyMotherGA. Berhubung aku emang suka banget sama karya-karyanya Akiyoshi-sensei, it’s really an honor for me. Makasih juga untuk para host #HolyMotherGA lainnya yang sudah bersama-sama share mengenai event ini. Last but not least, makasih banyak untuk kalian yang sudah mau berpartisipasi dalam Book Tour ini.

Selama pelaksanaan #HolyMotherGA ada 385 viewers di blog ini dan berhasil menjaring 52 partisipan. Wow! Seperitnya ini adalah angka yang begitu fantastis bagi blog yang belum berusia 1 tahun. Dan ini adalah partisipan terbanyak sepanjang aku mengadakan giveaway di blog ini loh! Thank you so much, guys!

Oke… harus kuakui bahwa membaca jawaban kalian membuatku begitu terharu dan makin mensyukuri akan keberadaan mamaku. Selain itu, sebagai seorang ibu, aku juga makin terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kedua buah hatiku. Terus terang agak sulit bagiku untuk memilih pemenang, karena ungkapan kalian yang begitu tulus akan ibu kalian adalah hal yang pastinya tak tergantikan. Namun, gak mungkin juga kalau aku memenangkan semua partisipan kan ^^.

Setelah melewati sebuah seleksi yang cukup ketat, selamat kepada:

Pemilik akun twitter:  @ellaverina_

Jawaban:

Mama… hm… aku sendiri bingung harus mengklasifikasikan mama itu sebagai tipe yang seperti apa simply karena sifat mama itu terlalu kompleks dan rasanya untuk digolongkan pada satu kategori aja itu kurang sreg. Mamaku wanita karier, dia profesional dengan pekerjaannya, tapi tidak dengan serta merta dia lepas tanggung jawab sebagai seorang ‘ibu’ di rumah. Sibuk iya, capek sudah pasti… kerja 10 jam dalam satu hari siapa juga yang nggak lelah? Mama mungkin memang kadangkala lalai karena terlalu capek sampe lupa bikinin kami para anak-anaknya makanan ketika malam, tapi dia selalu ada sebagai figur ibu yang mendengar anak-anaknya, untuk tahu kondisi anak-anaknya meski waktu bertemu kami terbatas. Baru-baru ini saya sakit, sampai mengharuskan saya untuk dioperasi pada akhirnya, dan adik saya mengatakan kalau mama terus berpikir tentang saya… sampai begadang… bahkan menangis karena nggak bisa ‘merawat’ saya dengan layak (fyi sekarang saya sedang kuliah jadi saya nggak tinggal serumah dengan keluarga). Beliau selalu saja menanyakan kabar saya 24/7.

Mama juga seorang risk taker dalam rumah tangga. She’ll sacrifice anything for her family. Anything.

Dia selalu bangga dengan anak-anaknya. Selalu melihat hal positif dalam tiap anaknya. Selalu percaya kalau kami dilahirkan dengan kecerdasan dalam tiap bidang yang berbeda. Dia selalu mendorong kami untuk maju, mendorong kami untuk bisa. Walaupun kadang itu kelewat batas sih. But yeah, I see it as something good.

Mama juga mengajarkan aku tentang multi-tasking. Mungkin memang nggak sempurna, atau nggak sebaik ibu-ibu di luar sana… tapi Mama ya tetap mama. Sosok yang aku rasa paling ideal untuk menghandle papa dan keempat anaknya🙂

Selamat ya! Mohon untuk segera mengirimkan e-mail konfirmasi berisi nama, alamat lengkap dan nomor handphone ke: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang #HolyMotherGA

Untuk yang lain jangan putus asa dan berkecil hati ya. Pantengin terus akun media sosialku dan blog ini ya, karena aku juga akan menggelar Blog Tour dan event lainnya yang pastinya akan menyediakan hadiah menarik untuk kalian semua.

Cheers,

Kitty

One thought on “Holy Mother [Winner Announcement]

Leave a Reply

