Giveaway

Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Giveaway Winner]

Selamat hari Minggu! Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang di blogku dan blognya Kak Yanti, pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya Blog Tour dan Giveaway ini.… Continue reading Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Giveaway Winner]

Reading Challenge

Indonesian Romance Reading Challenge 2017 [Master Post]

Berhubung tahun lalu aku melewatkan challenge ini, maka tahun ini aku gak akan lagi ketinggalan dong! Hehehe. Persyaratannya hampir sama dengan IRRC 2016, bedanya hanyalah kali ini Indonesian Romance Reading Challenge 2017 di host oleh 2 book blogger kece: Mba Ky (Rizky Mirgawati) dan Sang Princess (Asri Rahayu MS). Hohoho. Untuk rulesnya sendiri bisa langsung… Continue reading Indonesian Romance Reading Challenge 2017 [Master Post]

Manga

Secret of The 7th Lesson

Title : Secret of The 7th Lesson Author: Kozue Chiba Translator: Torana Astrid Y. Editor: Yoke Yuliana Graphic Designer: Ikmal Aldwinsyah Published: 2012 (m&c!) Pages: 192 ISBN: 978-602-210-528-2 Format: tankoubon (paper back) Genre: Teen – Romance – Shoujo Rate:    BLURB Sudah tiga bulan Syun pindah ke sekolah baru dan ia jadi penyemangat suasana di kelasnya. Namun sebenarnya Syun tidak berani… Continue reading Secret of The 7th Lesson

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #4

Hai! Jumpa lagi dalam Wishful Wednesday di akhir Januari 2017. Gak terasa ya sudah hampir sebulan kita lalui tahun 2017. Kali ini, aku mau berbagi impian masa kanak-kanak dulu. Yup! Dulu saat masih kecil, aku suka sekali baca buku-buku karangan Enid Blyton dan entah mengapa sekarang ini makin kuat keinginan untuk bisa kembali membaca karya… Continue reading Wishful Wednesday #4

Reading Challenge

Young Adult Reading Challenge [Wrap-up Post]

Mumpung masih bulan Januari 2017, kali ini aku mau merekap buku-buku yang selama tahun 2016 yang lalu telah kubaca dan termasuk dalam kategori Young Adult. Here’s the list: Cinder – Marissa Meyer Oppa & I – Orizuka & Lia Indra Andriana Rainbow of You – Indah Hanaco Stand By Me – Indah Hanaco Perfect Purple… Continue reading Young Adult Reading Challenge [Wrap-up Post]

Ask Author

Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Ask Author]

Selamat hari Senin semua! Kalian sudah membaca review Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang kan? Nah! Pasti penasaran kan siapa sih story teller keceh dibalik penulisan dongeng yang super duper ciamik ini? Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita langsung berkenalan dengan Kak Gina Gabrielle ya. Tentang Gina Gabrielle Pencinta dongeng dan kata-kata indah.… Continue reading Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Ask Author]

Giveaway

Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Blog Tour & Giveaway]

Sudah baca sinopsis dan review Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang? Gimana? Penasaran kan? Pasti dong kalian kepengen baca langsung bukunya. Untuk itu, dalam rangka menyambut rilisnya novel Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang di toko buku, Kak Gina dan ICC Publisher sudah bermurah hati menyediakan 1 buku Gadis Penenun… Continue reading Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Blog Tour & Giveaway]