Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #1

wishful-wednesday

Memasuki tahun 2017 ini, ada beberapa hal baru yang ingin kumasukkan dalam blog bukuku ini, salah satunya adanya Wishful Wednesday yang digagas oleh Kak Astrid. Mungkin diantara kalian juga sudah sering banget liat meme Wishful Wednesday ini berseliweran di beberapa blog buku lainnya. Buat yang masih bingung dengan Wishful Wednesday, ini kukutip langsung dari blognya Kak Astrid:

Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

Nah kalau gitu, tanpa berpanjang lebar lagi, simak yuk postingan perdana Wishful Wednesday-ku ^^

1

Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children – Rumah Miss Peregrine Untuk Anak-Anak Aneh

Dari awal kemunculan buku ini, aku udah mupeng banget pengen baca! Covernya yang bernuansa dark langsung menyihirku! Yup! Aku emang gak nahan sama hal-hal beraroma dark/thriller/mystery. Keinginan ini pun makin menguat ketika aku selesai nonton filmnya beberapa bulan lalu. Loh? Udah nonton filmnya kok masih kepengen baca bukunya juga? Ya iyalah! Semakin aku puas dengan sebuah film yang diadaptasi dari buku, maka semakin aku penasaran untuk baca bukunya!

Buku pertama Ransom Riggs dari seri Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Gramedia Pustaka Utama dan dirilis pada bulan September 2016 yang lalu. Tentu saja aku juga kepengen juga baca buku ke-2 dan ke-3nya! Tapi sementara ini cukup buku pertamanya dulu deh! Mungkin aku akan mempertimbangkan buku ke-2 dan ke-3 setelah aku kelar membaca buku ini kelak.

Itu dia Wishful Wednesday perdanaku. Kalau kamu kepengen apa di awal tahun 2017 ini?

Leave a Reply

