Reading Challenge

Indah Hanaco Reading Chalenge 2016: Wrap-up Post

cymera_20160111_080739

Rasanya gak terasa kalau 1 tahun sudah berlalu sejak pertama kali aku mengikuti Indah Hanaco Reading Challenge 2016 ini. Aku bersyukur banget karena melalui reading challenge yang satu ini, Mba Rizky Mirgawati secara gak langsung sudah ngenalin aku dengan salah satu penulis tanah air yang luar biasa: Indah Hanaco! Kenapa aku bilang luar biasa? Karena Kak Indah ini terbilang sangat produktif dalam berkarya. Tahun 2016 yang lalu saja ada beberapa karyanya yang diterbitkan! Dan sampai saat ini sudah lebih dari 35 karyanya yang diterbitkan. Kebayang kan betapa produktifnya penulis yang satu ini 🙂 Sudah gitu, Kak Indah juga bisa dibilang sebagai penulis serba bisa. Ia gak cuma melahirkan karya fiksi, namun juga karya non-fiksi! Asli deh aku dibuat terkagum-kagum sama penulis yang satu ini^^

Perkenalan pertamaku dengan karya Kak Indah adalah lewat Rainbow of You dan sejak itu aku bisa dibilang selalu berburu karya-karyanya. Memang sih belum segencar Mba Ky, tapi perlahan aku mencoba mengumpulkan karya-karya Kak Indah yang memang pas banget dengan seleraku.

Ketika membuat Master Post Indah Hanaco Reading Challenge ini aku menetapkan target level Fling (1-5 buku). Nah, apakah aku mampu memenuhi target tersebut? Yuk langsung ajah kita liat list buku karya Kak Indah yang pernah kubaca:

  1. Rainbow of You
  2. Stand By Me
  3. Cinta 4 Sisi
  4. Perfect Purple
  5. My Better Half
  6. Tuhan Untuk Jemima
  7. Saujana Cinta
  8. You Had Me at “Hello”
  9. Love in Auckland
  10. Love in Pompeii

Wah! Ternyata sudah ada 10 buku Kak Indah yang kubaca sepanjang tahun 2016 yang lalu. Sayangnya, baru 4 review saja yang kubuat di blog dan sisanya hanya kuberi bintang di goodreads T__T . Ada juga sih yang sudah ada di draft, tapi entah kenapa belum pede ngepublishnya (nasib blogger kurang pede sama tulisan sendiri).

Apakah tahun depan Mba Ky akan kembali mengadakan reading challenge serupa? Kalau iya, aku mau ikutan lagi ah! Masih ada begitu banyak karya Kak Indah yang belum sempat kubaca. Dan semoga saja ada kesempatan bagiku untuk menikmati kembali karya-karya penulis ini.

 

Leave a Reply

