Reading Challenge

Young Adult Reading Challenge [Wrap-up Post]

banner-yarc-2016-1

Mumpung masih bulan Januari 2017, kali ini aku mau merekap buku-buku yang selama tahun 2016 yang lalu telah kubaca dan termasuk dalam kategori Young Adult. Here’s the list:

  1. Cinder – Marissa Meyer
  2. Oppa & I – Orizuka & Lia Indra Andriana
  3. Rainbow of You – Indah Hanaco
  4. Stand By Me – Indah Hanaco
  5. Perfect Purple – Indah Hanaco
  6. Saujana Cinta – Indah Hanaco
  7. Love in Paris – Silvarani
  8. Cute Love – Ainun Nufus
  9. Ally – Arleen A.
  10. Love in Adelaide – Arumi E.
  11. Dongeng Tentang Waktu – Titi Sanaria
  12. Wedding Debt – RatinatiF
  13. Kali Kedua – Ainun Nufus
  14. Cinta Pangeran Es – Dinni Adhiawaty
  15. Holy Mother – Akiyoshi Rikako

Seperti biasa, karena aku memang berangkat dari seorang pembaca buku, jadi kecepatanku membaca buku memang tidak berbanding lurus dengan jumlah review yang kubuat. Intinya, lebih banyak buku yang kubaca ketimbang kubuat reviewnya. Dan inilah yang sedang kuperbaiki di tahun 2017 ini. Kuharap setiap buku yang selesai kubaca tahun ini juga dapat kubuat reviewnya.

Oke, kembali lagi ke Young Adult Reading Challenge 2016 yang digagas oleh  Faraziyya. Pada master post yang kubuat awal tahun 2016 lalu, aku memilih level Freshmen (1-13 books) untuk challenge ini. Dan hasilnya ternyata gak mengecewakan ya! Aku berhasil membuat 15 review dari buku-buku Young Adult yang kubaca selama setahun kemarin (meskipun aku sangat yakin kalau sebenarnya aku membaca lebih banyak buku daripada review yang kubuat ^^).

Kesimpulannya, mission accomplished! Dengan bangga aku bisa bilang kalau untuk Young Adult Reading Challenge 2016 aku berhasil mencapai target yang kubuat! Yippie! *tebar confetti* Semoga sih tahun ini challenge serupa juga bisa diadakan kembali.

4 thoughts on “Young Adult Reading Challenge [Wrap-up Post]

    1. Hahaha. Masa sih gak mudeng? Ini kan ttg twins dan seputar problematika mereka, terutama di sekolah. Oh iya, oppa & I ini ada 3 seri dan yg kureview baru buku pertama. Kak Fazia gak mudengnya dibagian mananya?

      Like

      1. entahlah..rasanya bukan sleraku..pernah baca buku oprizuka yg tentang anak yg ketularan aids lalu nyari penularnya di jogja jg bikin cediih…cedih karena merasa ini bukan gue banget wkwkkw beda selera ya

        Like

Leave a Reply

