Reading Challenge

Indonesian Romance Reading Challenge 2017 [Master Post]

irrc2017

Berhubung tahun lalu aku melewatkan challenge ini, maka tahun ini aku gak akan lagi ketinggalan dong! Hehehe. Persyaratannya hampir sama dengan IRRC 2016, bedanya hanyalah kali ini Indonesian Romance Reading Challenge 2017 di host oleh 2 book blogger kece: Mba Ky (Rizky Mirgawati) dan Sang Princess (Asri Rahayu MS). Hohoho.

Untuk rulesnya sendiri bisa langsung kalian baca di blognya Mba Ky atau ‘Nces. Nah, kalau untuk pilihan levelnya sendiri ada 5 level nih:

Fling : membaca 1 – 10 buku

First Date : membaca 11 – 25 buku

Going Steady : membaca 26 – 40 buku

Engaged : membaca 41 – 50 buku

Married : membaca lebih dari 50 buku

Nah, meskipun hadiah untuk challenge ini adalah untuk yang terbanyak membaca buku, aku mencoba realistis dulu dengan mengambil target untuk level First Date (11-25 buku). Harapanku sih nanti dengan seiring berjalannya waktu, aku bisa memenuhi target tersebut dan syukur-syukur kalau bisa meningkatkan level targetku.
Jadi, buat kamu-kamu yang hobi banget baca dan bikin review buku romance karya penulis lokal, jangan lewatkan kesempatan ini ya!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s