Giveaway

Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Giveaway Winner]

book-pic

Selamat hari Minggu!

Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang di blogku dan blognya Kak Yanti, pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya Blog Tour dan Giveaway ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk ICC Publisher dan Kak Gina  yang sudah mempercayakan diriku ini untuk ngehost Blog Tour dan Giveaway #GadisPenenunMimpi. Berhubung aku emang suka banget sama buku ini, it’s really an honor for me. Makasih juga untuk para host #GadisPenenunMimpi lainnya yang sudah bersama-sama share mengenai event ini, terutama tentu saja partner keceku: Kak Yanti. Semoga ke depannya kita punya kesempatan berduet kembali ya, Kak 😉 Last but not least, makasih banyak untuk kalian yang sudah mau berpartisipasi dalam Blog Tour dan Giveaway ini.

Selama pelaksanaan  Blog Tour dan Giveaway #GadisPenenunMimpi ada 425 viewers di blog ini dan berhasil menjaring 27 partisipan. Sedangkan untuk di blognya Kak Yanti sendiri ada 47 partisipan. Thank you so much, guys!

Nah, berhubung hadiahnya ada 2, maka supaya adil, aku dan Kak Yanti memakai sistem random dalam menentukan pemenangnya. Ketentuannya adalah sebagai berikut:

  1. Pemenang 1 buah buku Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang akan diambil dari irisan peserta yang mengikuti giveaway di blogku dan Kak Yanti. Jadi hanya mereka yang mengikuti giveaway di kedua blog kami lah yang berhak diundi untuk memenangkan buku ini. Tentunya juga hanya bagi yang sudah memenuhi persyaratan loh!
  2. Pemenang sebuah voucher buku senilai IDR 60.000 akan diacak dari semua peserta di blognya Kak Yanti.

Setelah melewati sebuah seleksi yang cukup ketat, dari 27 partisipan di blogku, ternyata hanya ada 23 peserta yang juga berpartisipasi di blognya Kak Yanti. Setelah kami cek kembali persyaratannya, dari 23 partisipan tersebut, hanya tersisa 17 peserta yang memenuhi semua persyaratan. Jadi hanya 17 nama peserta yang memenuhi syarat saja yang kami acak untuk memperebutkan 1 buah buku Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang.

Berikut adalah proses pengundian untuk pemenang pertama (screen shot dari video pengundian via random.org):

Nah! Kalau untuk pemenang kedua sudah diundi langsung oleh Kak Yanti yang saat ini sedang mudik^^. Pemenangnya adalah Aya Murning!

Selamat kepada para pemenang! Untuk pemenang buku Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang  mohon untuk segera mengirimkan e-mail konfirmasi berisi nama, alamat lengkap dan nomor handphone ke: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang #GadisPenenunMimpi. Sedangkan untuk pemenang voucher buku senilai IDR 60.000 silakan mengirimkan e-mail konfirmasi ke sitinuryanti@yahoo.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang Voucher Belanja Buku #GadisPenenunMimpi

Untuk yang lain jangan putus asa dan berkecil hati ya. Pantengin terus akun media sosialku dan blog ini ya, karena aku juga akan menggelar Blog Tour dan event lainnya yang pastinya akan menyediakan hadiah menarik untuk kalian semua.

Cheers,

Kitty

Advertisements

2 thoughts on “Gadis Penenun Mimpi dan Pria Yang Melipat Kertas Terbang [Giveaway Winner]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s