Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #5

wishful-wednesday

Selamat memasuki bulan penuh cinta!

Banyak orang bilang, bulan Februari tuh identik banget dengan cinta-cintaan (Ah masa iya sih?!^^) Dan di bulan penuh cinta ini, banyak yang suka memberikan bunga dan cokelat kepada orang-orang yang mereka kasihi. Apa kalian juga termasuk diantara kebanyakan orang tersebut? Well, kalau aku sih lebih suka dikasih mentahnya aja *ditimpuk pake buku*. Hehehe. Atau minimal sih cukup dengan mengirimkan buku-buku yang ada di dalam wishlistku! Hohoho ^o^

Untuk Wishful Wednesday perdana di bulan Februari ini, aku kepengen banget buku yang super duper tebal ini! Dan yah, karena tebalnya itu, harganya pun juga lumayan tebal >.< Mumpung masih dalam masa PO, harganya lagi diskon juga sih! Ya kali aja ada yang tergerak memberikanku buku ini sebagai hadiah Valentine *kode keras*

the-complete-short-stories-3d

The Complete Short Stories Of Ernest Hemingway

The Complete Short Stories of Ernest Hemingway merupakan kumpulan cerita pendek terlengkap dari Hemingway yang berisi 70 cerpen sekaligus. Bahkan dalam buku ini terdapat empat cerita yang terakhir kali ditulis sebelum akhirnya wafat.

Rencananya, buku setebal 948 halaman ini akan dibuka POnya sampai dengan tanggal 22 Februari 2017 dan bukunya sendiri baru tersedia mulai tanggal 23 Februari 2017.

 

Nah! Adakah diantara kalian yang juga mupeng sama buku bantal ini? Jangan lupa pesankan satu untukku juga ya! 😉

 

“There is no friend as loyal as a book.” – Ernest Hemingway

 

Note: Harga normal buku ini nantinya adalah IDR 399.000, namun pada masa PO akan didiskon sebesar 15%, jadi hanya seharga IDR 339.000 (lumayan lah bisa hemat IDR 60.000)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s