Giveaway

When Love Is Not Enough [Giveaway]

banner

Sudah baca review When Love Is Not Enough karya terbarunya Ika Vihara di blogku ini? Gimana kesan-kesanmu mengenai review yang kubuat itu? Nah! Kalau kalian mupeng banget pengen baca buku ini, berarti kalian WAJIB ikutan giveawaynya!

 

giveaway

Caranya? Silakan disimak baik-baik ya!

  1. Tinggalkan kesan-kesan kalian setelah membaca review When Love Is Not Enough di kolom komentar review tersebut. Jangan lupa untuk mencantumkan akun Instagram kalian juga untuk memudahkan crosschecking.
  2. Memiliki alamat pos di Indonesia.
  3. Follow akun twitter @IkaVihara @elexmedia & @WoMomFey
  4. Follow akun instagram @IkaVihara @elexmedia & @WoMomFey
  5. Berikan komentar pada postinganku di Instagram (di sini), dengan menjawab pertanyaan ini:

    “Pernahkah kamu memberikan kesempatan kedua kepada seseorang? Apa alasannya? Yuk share pengalamanmu!”

    banner-ig
  6. Jawaban harus disertai dengan mention @IkaVihara dan tiga (3) orang temanmu. Harap usahakan untuk tidak memention akun yang sama dengan yang sudah dimention peserta lain ya. Dan jangan memention peserta yang sudah ikutan jawab.
  7. Giveaway ini berlangsung pada tanggal 1-7 Februari 2017
  8. Pemenang akan diumumkan paling lambat tiga (3) hari setelah periode giveaway ini berakhir.
  9. Apabila ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk mention aku di Twitter atau bisa juga kirim DM ke aku via Instagram! 😀

 

Bagaimana, syaratnya mudah sekali, bukan? Buruan ajak teman-temanmu untuk ikutan giveaway ini.
Semoga beruntung! 🙂
8 thoughts on “When Love Is Not Enough [Giveaway]

  1. IG : @ervanedge

    aku dah baca reviewnya, ya aku klo jadi pemimpin keluarga nantinya, lebih banyak memperhatikan kondisi istri apalagi Lagi hamil..
    dan sinopsis bku itu banyak pelajaran nya jadi penasaran jga kelanjutanya.

    Like

  2. IG: @imronfhatoniwk

    Yang membuat saya terkesan pada buku ini ketika di review adalah pengakuan bahwa keretakan hubungan keduanya bukan karena adanya orang ketiga melainkan ketika keduanya tak lagi berpegang teguh pada kesepakatan yang telah dibuat. Saya semakin meyakini bahwa pernikahan itu adalah komitment dari dua pasangan untuk saling menerima, saling melengkapi dan saling mencintai. Ketika komitment itu luntur maka luntur pula pondasi perekat rumah tangga. Buku ini menarik sepertinya sebagai bahan bacaan.

    Like

  3. Ohhhh kakak bener-bener keren bgtt bikin review nyaa sampe aku yg baca campur aduk rasanya antara greget, kesel sama sedihhh.. Dan novel ini bikin aku makin penasaran bgt. Apakah lily dan linus akan bersatu kembali?? Dan aku butuh bgt jawabannyaaa.. Novel ini pun membuat aku percaya bahwa dalam pernikahan butuh komitmen dan cinta. Karena jika suatu hubungan tidak ada cinta didalamnya itu akan membuat suatu hubungan itu terasa hambar….

    Like

  4. Dari reviewnya saja sudah membuat saya tertarik untuk mebaca buku ini. Buku ini mengajarkan bahwa pernikahan itu tidak selalu indah, pasti akan terjadi konflik juga didalamnya. Lagi, retaknya hubungan seseorang juga bukan hanya berdasarkan orang ketiga tetapi bisa juga dari orang yang menjalani hubungan tersebut. Ah saya jadi tidak sabar ingin membaca buku ini secara keseluruhan

    Like

Leave a Reply

