Reading Challenge

Tantangan Baca Buku Prisca [Master Post]

tantangan-baca-buku-prisca1

Sejujurnya, sampai detik ini aku belum pernah sekalipun membaca karya-karya Kak Prisca Primasari *tutup muka pake dua tangan* Padahal, sudah lama aku penasaran sama buku-bukunya. Nah, ternyata tahun ini ada Tantangan Baca Buku Prisca yang dihost oleh Kak Wardah. Pas banget kan? Momen ini gak kusia-siakan dong! So, I’m in!

Kamu tertarik pengen ikutan juga? Nah ini dia daftar buku yang harus dibaca dan dibuat reviewnya demi memenuhi Tantangan Baca Buku Prisca:

  1. Paris: Aline (Gagas Media, 2013)
  2. French Pink (Grasindo, 2014)
  3. Love Theft #1 (2015)
  4. Love Theft #2 (2016)
  5. Purple Eyes (Inari, 2016)
  6. With of Without You (Gagas Media, 2016)
  7. Heartwarming Chocolate (Bentang Pustaka, 2016)

Dari ketujuh buku di atas, aku sih memang baru punya 1 buku saja. Itu tuh, yang ada diurutan ke-3. Nah, tinggal melengkapi yang 6 lagi deh! Hohoho.

Aturan mainnya gimana kalau mau ikutan? Nah, supaya lebih jelas, langsung saja cuss ke blognya kak Wardah ya! Disitu lengkap banget dijelaskan aturan main, linky, dan hadiahnya! Iya hadiah! Cihuy banget kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s