Giveaway

When Love Is Not Enough [Giveaway Winner]

winner-ann

Selamat pagi!

Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway When Love Is Not Enough di akun Instagramku, pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk kak Ika Vihara yang sudah mempercayakan diriku ini untuk ngehost giveaway #WhenLoveIsNotEnough. Ceritanya benar-benar mengharukan dan bikin diriku banyak merenung dan merefleksikannya pada kehidupan pernikahanku sendiri (Loh kok malah curcol ~.~”) Makasih juga untuk Mba Rizky yang sudah menawariku ngehost bareng giveaway ini. Luph u pull, Mba! *kirim sun dari jauh* Tak lupa juga terima kasih para host #WhenLoveIsNotEnough lainnya yang sudah bersama-sama share mengenai event ini. Last but not least, makasih banyak untuk kalian yang sudah mau berpartisipasi dalam giveaway ini.

Selama pelaksanaan  giveaway #WhenLoveIsNotEnough ada 35 comments di postingan akun Instagramku. Thank you so much, guys!

Setelah melewati sebuah seleksi yang cukup ketat, akhirnya aku mendapatkan seorang pemenang yang juga memenuhi semua rules yang telah diberikan dan jawabannya terasa paling ngena dihatiku. Silakan cek gambar di bawah ini sebagai bukti bahwa aku sudah mengecek semua kelengkapan rules sang pemenang.

comment

winners-ig

Jawaban pemenang yang bikin ngena di hati:

part1

part2

part3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s