Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #8

wishful-wednesday

Sebelumnya aku mau buat pengakuan dulu nih! Sebenarnya postingan Wishful Wednesday minggu ini sudah sempat kupublished, namun karena tiba-tiba saja kak Astrid (creator WW) bikin 5th Anniversary Giveaway, jadilah aku mengubah isi postingan ini. Loh kenapa? Iya, soalnya kali ini spesial hanya untuk buku-buku yang harga totalnya gak lewat dari IDR 100.000 ^^

Wah! Gak nyangka banget kan kalau ternyata Wishful Wednesday sudah menginjak usia 5 tahun loh! Yeaahhh! Congratulation ya kak Astrid! Aku sendiri, meskipun baru awal tahun ini mulai ikutan posting WW, tapi sudah sejak tahun lalu aku suka mampir blognya kak Astrid untuk baca-baca postingan WW-nya. Dan asli bikin aku tergiur untuk ikutan ^^. And yes! Aku senang karena melalui WW ini kita juga jadi nambah teman sesama blogger buku yang juga suka posting WW dan juga kadang jadi ikutan “kena racun” pengen punya buku yang sama dengan yang dispoting di WW *balada book blogger*

Kalau kamu penasaran dengan Wishful Wednesday atau ingin sekedar ikutan 5th Anniversary Giveaway-nya, silakan langsung meluncur ke sini ya!

I only have one book wish-list for this week:

sampul-dru-dan-kisah-lima-kerajaan

Dru dan Kisah Lima Kerajaan – Clara Ng

Buku ini adalah buku anak yang paling aku inginkan loh! Kenapa? Iya, soalnya aku pernah lihat beberapa cuplikan ilustrasinya yang asli baguuuussss banget! Belum lagi kisahnya ditulis oleh Clara Ng yang memang karya-karyanya selalu aku suka (tentunya kedua jagoanku juga suka^^).

Dimana bisa membeli buku ini? Hmmm…berhubung buku ini cukup sangat populer, jadi hampir semua toko buku online menjualnya. Tapi, yang menjualnya dengan harga dibawah IDR 100.000 hanya di bukabuku.com dan pengenbuku.com.

Semoga saja Dewi Fortuna kali ini berpihak padaku ya, jadi aku bisa cukup beruntung untuk mewujudkan mimpiku jika terpilih jadi salah satu pemenang 5th Anniversary Giveaway kali ini ^^

 

 

 

 

3 thoughts on “Wishful Wednesday #8

Leave a Reply

