Event

BBI Share The Love 2017: The Gift from Nana

bbi-share-the-love

Tepat tanggal 23 Februari 2017 ini kami, para peserta event BBI Share The Love 2017, diwajibkan untuk memamerkan hasil tukar kado yang kami lakukan dengan pasangan. Meskipun sudah sangat malam, setidaknya aku berusaha untuk mempublish postingan ini sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan oleh Divisi Event BBI.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, inilah Valentine’s gift yang kudapat dari Nana:

img-20170223-wa0007

An Ember In The Ashes

Sejak pengumuman rencana terbitnya diungkap oleh Penerbit Spring, aku sudah langsung mengincar buku ini! Ditambah lagi, cover terbitan edisi Bahasa Indonesia ini ternyata punya efek yang dramatis: bling bling! Asli kece banget deh!

Dan yang bikin aku tambah hepi saat menerima buku ini adalah…. TADAAAA… aku dapat 2 bookmark sekaligus bergambar 2 tokohnya, yaitu Helene dan Laia. Kyaaaa~~~

img-20170223-wa0012

Makasih banyak Nana untuk kado istimewanya ini. Dan mohon maaf kalau kado dariku belum sampai karena ada kendala dari pihak toko buku onlinenya. T__T

Untuk BBI, sering-sering ya ngadain event semacam ini supaya kami para anggota bisa sering berinteraksi dengan anggota BBI lainnya. Apalagi aku masih terhitung anggota baru, melalui acara semacam ini aku jadi bisa makin mengenal anggota BBI lainnya.

Dengan ini, selesai sudah event BBI Share The Love 2017. Sampai jumpa pada postingan event selanjutnya ya.

 

 

One thought on “BBI Share The Love 2017: The Gift from Nana

Leave a Reply

