Giveaway

March Giveaway Hop

2017-march-giveaway-hop-banner

Bulan Maret ini, beberapa anggota BBI yang memiliki hari special memutuskan untuk membagikan kebahagiaan kami kepada para pembaca setia blog kami loh! 🙂 Untuk itulah March Giveaway Hop ini kami persembahkan kepada kalian semua.

 

Caranya gampang kok:

1. Periode giveaway ini berlaku mulai tanggal 13 Maret 2017 hingga tanggal 19 Maret 2017.
2. Peserta WAJIB share tentang giveaway ini melalui media sosial dengan mencantumkan hashtag #MarchGiveawayHop dan menyertakan link postingan giveaway salah satu host.
3. Peserta WAJIB follow blog dan akun media sosial semua host. Media sosialku yang wajib kamu follow adalah twitter, instagram dan jangan lupa untuk follow blog Pelahap Kata ini ya.
4. Setiap host akan memberikan petunjuk yang jawabannya adalah nama suatu tokoh di buku tertentu. Tugas peserta adalah menebak nama lengkap tokoh yang dimaksud sang host. Total ada delapan nama tokoh yang harus ditebak.
5. Hanya peserta yang menjawab semua pertanyaan dari semua host yang memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama.
6. Jawaban cukup di-submit melalui google form di salah satu blog setelah mendapatkan semua jawabannya.
7. Peserta tidak diperkenankan multiple entry sehingga hanya boleh memasukkan jawaban sebanyak satu kali.
Hadiahnya? Bagi peserta yang mampu menjawab dengan benar semua nama tokoh yang ditanyakan di blog para host, maka dia berhak atas voucher belanja buku senilai IDR 200.000! Hadiah utama ini berlaku untuk 2 orang pemenang loh!
Dan, bagi peserta ingin mendapatkan sebuah buku dariku bisa banget loh! Bukunya apa? Akan jadi kejutan untuk pemenangnya nanti ^^. Untuk mendapatkan hadiah tambahan dariku, cukup ikuti petunjuk di bawah ini:
1. Tinggalkan komentar di salah satu review yang pernah kuposting dalam blog Pelahap Kata ini.
2. Isi kolom komentar postingan ini dengan nama, akun twitter/IG, domisili, link comment di salah satu review, dan berikan saran/ kritik terkait blog Pelahap Kata ini.
3. Pemenang hadiah tambahan di Pelahap Kata akan dipilih berdasarkan random. Jadi, siapa saja mempunyai kesempatan yang sama untuk menang.
Just as simple as that!
So, tunggu apa lagi? Segera isi Google Form di bawah ini ya:
Clue untuk menjawab pertanyaanku:
Aku adalah tokoh yang sangat populer di kalangan pembaca anak-anak. Saking populernya, kisahku sempat diangkat ke layar kaca pada tahun 2003 dan diperankan oleh Mike Myers. Nama lengkapku (sekaligus julukanku) terdiri atas 5 kata! Lumayan keren untuk seekor hewan kan? Aku terkenal dengan penutup kepala keren bergaris merah putih yang selalu kupakai kemana pun ^^
Clue lainnya dapat kalian temukan di blog host ini ya:
Selamat menebak dan bersenang-senang!
Advertisements

13 thoughts on “March Giveaway Hop

  1. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    IG: @linaern
    Domisili: Tangerang
    Link comment:
    https://pelahapkata.wordpress.com/2017/02/01/when-love-is-not-enough/comment-page-1/#comment-919

    Nggak ada kritik sih buat blog ini, karena menurut aku blog ini udah keren. Cuma sarannya sih perbanyak review novel lokal yaa kak, soalnya aku lebih suka baca novel lokal dan butuh referensi buat beli 😂 dan terus perbanyak review buku anak (dongeng) soalnya aku sukaa, serasa balik ke masa kanak-kanak 😍
    Semangat terus untuk mereview buku yaa kak 😊

    Like

  2. Nama : Erin
    Twitter : @RiienJ
    Domisili : Bekasi
    Link Comment : https://pelahapkata.wordpress.com/2016/03/15/when-we-were-orphans/comment-page-1/#comment-921

    Saran untuk pelahap kata :
    Secara keselurahan si aku nyaman berkunjung ke blog Pelahap Kata. Tapi ada satu yang agak mengganggu yaitu warna font di sub kategori kalau bisa diganti jangan merah, perpaduan dengan backgroundnya yang putih kurang pas. Warna font-nya kurang nyala, jadi kaya burem gitu mba. Eh, ini layar laptop aku kn yang gak bermasalah. 😀

    Like

  3. Nama: Rico Martha
    Twitter: @richoiko
    Domisili: Blitar
    Link comment: https://pelahapkata.wordpress.com/2015/12/25/family-complex/comment-page-1/#comment-925

    saran saya hanya pada tampilan blog mbak kitty aja ya. kalau konten, saya yakin setiap blogger ada gayanya sendiri-sendiri. sidebar blog sebelah kanan itu menurut saya terlalu panjang mbak. memang pada tampilan homepage, mbak kitty menerapkan infinite scroll jadi postingan tetap loading terus menerus sehingga tidak terasa dengan panjangnya sidebar. namun, jadi bumerang juga ketika homepage masih menampilkan postingan sebelum-sebelumnya tapi sidebar sudah habis jadinya “kosong” dan hampa. berbeda jika saat melihat tampilan 1 post saja, sidebar menjadi terlihat terlalu panjang. mungkin bisa disiasati dengan menghilangkan banner blogtour ataupun reading challenge yang sudah berakhir periodenya. sehingga yang muncul ya memang yang update. tapi saya suka blog mbak kitty yang tidak lemot saat dibuka hehehe. semangat terus ya.

    Like

  4. akun twitter: @AdinRim
    domisili: Temanggung, Jateng
    link comment di salah satu review: pelahapkata.wordpress.com/2017/03/01/wishful-wednesday-9/comment-page-1/#comment-927

    kalau kritik mungkin soal tampilan blognya kurang meriah alias terlalu polos *nggak tau juga sih jangan2 ini justru krn hape saya*. Terus kalau saran, banyakin review novel terjemahannya dong kak, soalnya aku suka novel2 terjemahan yg tema ceritanya lbh beragam. Trims

    Like

  5. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Domisili: Tembilahan, Riau
    Link Comment: https://pelahapkata.wordpress.com/2016/05/15/love-in-adelaide/comment-page-1/#comment-929

    Secara garis besar blog kak Kitty sudah sangat bagus. Lebih lagi dalam hal review yang ditulis, sangat ril – sesuai dengan fakta buku tersebut, penulisannya gak berlebihan dalam artian gak terlalu mengagung-agungkan sang penulis, namun juga gak menjatuhkan, makanya secara pribadi aku sangat-sangat suka men-stalk review di sini. Hanya saja sedikit koresi sebenarnya dan lebih pada saran untuk blog kak Kitty, sepertinya tampilan blog harus lebih dimodif lagi agar kesan book reviewer-nya lebih terlihat, gak perlu berlebihan, cukup tampilan samping kiri dan kanannya dibuat lebih hidup dengan paduan-paduan warna menarik atau wallpaper blog dibuat sedikit berwarna agar gak tampak kosong seperti sekarang. Overall, i want to meet here later again and again.

    Like

  6. Nama: Eni Lestari
    Twitter: @dust_pain
    Domisili: Malang
    Link komentar: https://pelahapkata.wordpress.com/2017/03/06/wanderer/comment-page-1/#comment-935

    aku suka blognya mbak kitty. simpel dan rapi. reviewnya pun gak spoiler2 banget. pas lah 😀 untuk sarannya sih buat banner aja. banner yang emang udah selesai (seperti tantangan membaca atau giveaway), mending dihapus aja. jadi fokus buat banner yang sedang dilakukan, atau akan dikerjakan aja. agak males sih mbak pas aku coba langsung control+end (aku seringnya online pake kompie) dan nemu banner lama. agak mengganggu buatku. hehe. itu aja sih. semoga dijadikan pertimbangan ya mbak. thank you 🙂

    Like

  7. nama: Alfath Famela R.
    twitter: @alfari_12
    domisili: sidoarjo jatim
    link komen: https://pelahapkata.wordpress.com/2016/01/10/battle-royale-vol-2/comment-page-1/#comment-944
    saran: update review bukunya lagi ya Kak..biar tahun 2017 lebih banyak review buku (atau bahkan manga/manhwa/webtoon) yang tampil di blog ini. Tampilan blog ini simple dan ‘menantang’ para pengunjung untuk ‘kreatif’ explore menu ‘drop down’ kategori dan bulan rilis, saya tidak bingung juga untuk memperhatikan detil ornamen di blog ini, so keep it clean and simple. 🙂

    Thank you

    Like

  8. Nama : Laela Khikmawati
    Twitter : @elaaakk
    IG : @astroella_
    Domisili : Pekalongan
    Link comment :
    https://pelahapkata.wordpress.com/2017/02/01/when-love-is-not-enough/comment-page-1/#comment-949
    Saran/Kritik terkait blog Pelahap Kata :
    Jujur aja nih, aku baru berkunjung ke blog ini (hehe maafkan) tapi overall aku suka sama tampilannya, kalem. tapi aku kurang nyaman sama tampilan blog (ngga cuma blog ini) yang terus scrolldown, aku lebih nyaman sama tampilan blog yang ada paginationnya. Menurutku kalau tampilan scrolldown itu nantinya semakin kebawah konten yang kanan/kiri akan keliatan mlompong. Tapi itu sih hak setiap pemilik blog sih yaa.
    Terus kalau bisa iklan blogtour atau giveaway yang udah berakhir mending jangan dipasang di konten sebelah kanan kak, nanti aku (dan mungkin pengunjung lain) yang kepo malah jadi patah hati kareena udah semangat klik iklan blogtour tersebut tapi malah udah ada pengumuman pemenangnya *nangis di pojokan*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s