Giveaway

Oon In Action [Giveaway Winner]

Selamat pagi!

Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway Oon In Action di blog ini pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway ini.

Terima kasih yang paling dalam untuk Penerbit Ikon dan kak Aniqotuz Zahro yang sudah mempercayakan diriku ini untuk ngehost giveaway #OonInAction. Ceritanya benar-benar kocak abis dan bikin aku kembali bernostalgia dengan masa-masa masih memakai seragam putih abu-abu. (Loh kok malah curcol ~.~”) Makasih juga untuk Asri Rahayu yang sudah menawariku ngehost bareng giveaway ini. Luph u pull, ‘Ncess! *kirim sun dari jauh* Tak lupa juga terima kasih para host #OonInAction lainnya yang sudah bersama-sama share mengenai event ini. Last but not least, makasih banyak untuk kalian yang sudah mau berpartisipasi dalam giveaway ini.

Selama pelaksanaan  giveaway #OonInAction ada 39 comments di postingan Giveaway Oon In Action di blog ini. Thank you so much, guys!

Setelah melewati sebuah seleksi yang cukup ketat, akhirnya aku mendapatkan seorang pemenang yang juga memenuhi semua rules yang telah diberikan dan jawabannya juga bikin aku senyum-senyum sendiri. Selamat kepada syaputradiddy.

Mohon untuk segera mengirimkan e-mail konfirmasi berisi nama, alamat lengkap dan nomor handphone ke: kitty.wibisono@gmail.com dengan subject: Konfirmasi Pemenang #OonInAction.

Oon In Action cover small

Untuk yang lain jangan putus asa dan berkecil hati ya. Pantengin terus akun media sosialku dan blog ini ya, karena aku juga akan menggelar Blog Tour dan event lainnya yang pastinya akan menyediakan hadiah menarik untuk kalian semua.

Oh iya, blog tour dan giveaway #OonInAction juga masih akan digelar di 2 blog buku lainnya loh! Ikutan juga ya disana! Siapa tau kamu yang beruntung!

#BTGA Oon

Cheers,

Kitty

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s