Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #17

Sampailah kita di Wishful Wednesday penutup bulan April 2017 ini. Untuk wishlist kali ini masih gak jauh-jauh dari salah satu genre kesukaanku, yaitu: detective/mystery. Kalau selama 2 minggu berturut-turut kemarin itu WWku dihiasi oleh sang detektif kenamaan Sherlock Holmes, maka kali ini giliran detektif cool nan ganteng dari negeri sakura: Yakumo. Selain dibuat ke dalam… Continue reading Wishful Wednesday #17

graphic novel

The Kite Runner: Graphic Novel

Title : The Kite Runner: Graphic Novel Author: Khaled Hosseini Illustrator: Fabio Celoni & Mirka Andolfo Script: Tommaso Valsecchi Pages: 136 Published: September 2011 (River Trade) ISBN: 978-159-44-8547-3 Format: paperback (brought it from library) Genre: Historical Rate:  BLURB (as in Goodreads) The perennial bestseller-now available as a sensational new graphic novel. Since its publication in 2003, nearly 7 million readers have… Continue reading The Kite Runner: Graphic Novel

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #16

Jumpa lagi dalam Wishful Wednesday di blog Pelahap Kata! Kali ini wishlistku masih nyambung dengan WW minggu lalu loh! Yup! Masih ada hubungannya dengan Sherlock Holmes. Kalau minggu lalu aku bilang kepengen manga based on TV seriesnya, nah kali ini aku mupeng pengen manga 10 volume yang pernah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sekitar tahun… Continue reading Wishful Wednesday #16

Event

BBI HUT 6 #6: More Book = More Money?!

Yeaaayyy! Akhirnya kita tiba di penghujung event BBI HUT 6 Marathon. Sebagai penutup, kali ini aku mau sekedar berbagi tips supaya bisa tetap update dalam membaca buku, tapi gak bikin kantong jebol! Sepertinya kebanyakan pembaca yang kukenal belakangan ini terjangkit virus tsundoku alias book hoarder. Ya, mana bisa sih kita menahan nafsu memiliki buku kala book fair,… Continue reading BBI HUT 6 #6: More Book = More Money?!

Event

BBI HUT 6 #5: I Want To Try These Genres

Hola, Memasuki hari Jumat yang bertepatan dengan Jumat Agung ini aku jadi terpikir untuk posting mengenai genre yang jarang, bahkan tak tersentuh sama sekali olehku. Sebenarnya aku buka tipe picky-reader sih! Hanya saja, aku mungkin belum berkesempatan membaca beberapa genre. So, tahun ini mungkin gak ada salahnya aku mencoba untuk membaca genre yang selama ini… Continue reading BBI HUT 6 #5: I Want To Try These Genres

Event

BBI HUT 6 #4: Happy 6th Fabulous Birthday!

안녕하세요 Sejujurnya, sebagai salah seorang new member BBI, aku agak bingung mau ngepost apa tepat di hari ulang tahun BBI ke-6 ini. Jujur aja, aku memang gak begitu mengerti sejarah berdirinya BBI, namun aku bersyukur sekali ada orang-orang yang tergerak untuk membentuk sebuah komunitas yang solid dalam hal book blogging. Mengenai perkembangan BBI pun aku… Continue reading BBI HUT 6 #4: Happy 6th Fabulous Birthday!

Event

BBI HUT 6 #3: New Favorite Authors

Bonsoir! Setelah bingung dengan topik hari ke-3 BBI HUT 6 Marathon, maka kuputuskan untuk membicarakan mengenai para penulis yang jadi favoriteku di tahun 2016-2017 ini. Here we go… Akiyoshi Rikako Bagiku, Akiyoshi-sensei adalah the Queen of Twist! Ketiga karyanya benar-benar menyuguhkan plot dan twist yang seru dan nyaris tak tertebak! Bagi kalian yang ngaku demen… Continue reading BBI HUT 6 #3: New Favorite Authors