Giveaway

Majo & Sady vol. 2 [Giveaway Winner]

Selamat pagi… Kalian yang kemarin sudah ikutan dalam blogtour dan giveaway #MajoSady1and2 di blogku pasti sudah menanti-nantikan datangnya hari ini ya. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya Blogtour ini. Terima kasih yang paling dalam untuk Penerbit Haru yang sudah mempercayakan diriku ini untuk ngehost #MajoSady1and2 . Berhubung aku emang suka… Continue reading Majo & Sady vol. 2 [Giveaway Winner]

Giveaway · graphic novel · K-toon · Romance

[Blogtour & Giveaway] Majo & Sady vol. 2

Title: Majo & Sady vol.2 Author: Jung Chul Yeon Translator: Putri Arofri Editor: Novianita Proofreader: Selsa Chintya Layouter: Vanessa & Valencia Cover Layouter: @fadiaaa_ Published: March 2017 (Penerbit Haru) Pages: 298 Rate:    BLURB Sady, si wanita karier dan Majo, sang suami yang mengurus rumah tangga—kembali lagi dengan cerita sederhana yang dipenuhi humor dan menggugah perasaan. Kisah parody kehidupan sehari-hari… Continue reading [Blogtour & Giveaway] Majo & Sady vol. 2

Giveaway

Oon In Action [Giveaway Winner]

Selamat pagi! Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway Oon In Action di blog ini pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway ini. Terima kasih yang paling dalam untuk Penerbit Ikon dan kak Aniqotuz Zahro yang sudah mempercayakan… Continue reading Oon In Action [Giveaway Winner]

Giveaway

Oon In Action [Giveaway]

Sudah baca review Oon In Action karya terbarunya Aniqotuz Zahro di blogku ini? Gimana kesan-kesanmu mengenai review yang kubuat itu? Nah! Kalau kalian mupeng banget pengen baca buku ini, berarti kalian WAJIB ikutan giveawaynya! Caranya? Silakan disimak baik-baik ya! Tinggalkan kesan-kesan kalian setelah membaca review Oon In Action di kolom komentar review tersebut. Follow juga blog Pelahap Kata… Continue reading Oon In Action [Giveaway]

Giveaway

March Giveaway Hop

Bulan Maret ini, beberapa anggota BBI yang memiliki hari special memutuskan untuk membagikan kebahagiaan kami kepada para pembaca setia blog kami loh! 🙂 Untuk itulah March Giveaway Hop ini kami persembahkan kepada kalian semua.   Caranya gampang kok: 1. Periode giveaway ini berlaku mulai tanggal 13 Maret 2017 hingga tanggal 19 Maret 2017. 2. Peserta WAJIB share… Continue reading March Giveaway Hop

Giveaway

When Love Is Not Enough [Giveaway Winner]

Selamat pagi! Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway When Love Is Not Enough di akun Instagramku, pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway ini. Terima kasih yang paling dalam untuk kak Ika Vihara yang sudah mempercayakan diriku ini… Continue reading When Love Is Not Enough [Giveaway Winner]

Giveaway

When Love Is Not Enough [Giveaway]

Sudah baca review When Love Is Not Enough karya terbarunya Ika Vihara di blogku ini? Gimana kesan-kesanmu mengenai review yang kubuat itu? Nah! Kalau kalian mupeng banget pengen baca buku ini, berarti kalian WAJIB ikutan giveawaynya!   Caranya? Silakan disimak baik-baik ya! Tinggalkan kesan-kesan kalian setelah membaca review When Love Is Not Enough di kolom komentar… Continue reading When Love Is Not Enough [Giveaway]