Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #20

Met malem semua…. Belakangan ini makin banyak komik anak negeri yang bermunculan, dan hebatnya lagi, karya mereka keren-keren dan bahkan beberapa diantaranya mendapat penghargaan bergengsi loh! Wishful Wednesday kali ini aku dedikasikan bagi komik lokal: Only Human Volume pertama komik ini mendapat penghargaan bergengsi loh: Bronze Award di 8th International Manga Award. Aku sudah pernah… Continue reading Wishful Wednesday #20

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #19

Memasuki minggu ke-2 bulan Mei ini aku lagi kepengen banget bisa punya buku-buku terjemahan dari para penulis Jepang. Memang sih bukan tergolong buku baru, tapi entah kenapa, karena lumayan banyak berseliweran di media sosial, aku kok jadi penasaran juga kepengen baca ya. Hehehe. Saga no Gabai Baachan – Nenek Hebat dari Saga Cover terbarunya terlihat lebih… Continue reading Wishful Wednesday #19

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #18

Selamat pagi… Wah! Gak terasa ya kita sudah memasuki bulan ke-5 di tahun 2017. Semoga semangat membaca kita tetap semenggebu-gebu di awal tahun ini ya. Bulan Mei ini bisa dibilang akan jadi bulan yang cukup menyibukkan diriku. Nah, biasanya kalau kesibukan sudah menggila, maka semangat membacaku bisa mengendor. Untunglah ada begitu banyak reading challenge bulan… Continue reading Wishful Wednesday #18

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #17

Sampailah kita di Wishful Wednesday penutup bulan April 2017 ini. Untuk wishlist kali ini masih gak jauh-jauh dari salah satu genre kesukaanku, yaitu: detective/mystery. Kalau selama 2 minggu berturut-turut kemarin itu WWku dihiasi oleh sang detektif kenamaan Sherlock Holmes, maka kali ini giliran detektif cool nan ganteng dari negeri sakura: Yakumo. Selain dibuat ke dalam… Continue reading Wishful Wednesday #17