Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #38

Selamat hari Rabu… Minggu lalu ada sebuah buku yang baru saja dirilis terjemahannya oleh Penerbit BIP. Begitu melihat judul dan covernya aku langsung merasa jatuh hati. Setelah membaca blurbnya, aku semakin yakin menginginkan buku ini! Here it is…. Ratingnya di Goodreads juga kece loh! Dan ternyata buku ini termasuk salah satu genre kesukaanku: fantasy! Duh!… Continue reading Wishful Wednesday #38

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #37

Di WW kali ini aku lagi mupeng berat sama buku yang merupakan kelanjutan dari sebuah seri yang kutunggu-tunggu! Apalagi kalau bukan The Creeping Shadow‘nya Lockwood & Co. Asli deh covernya beneran creepy! Ini sebenernya gambar hantunya tuh ada di halaman setelah cover, dan di covernya ada lobangnya jadi seperti terkesan itu terlihat penampakan si hantu.… Continue reading Wishful Wednesday #37

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #36

Yeayyy… gak terasa ya sudah masuk bulan September di tahun 2017. Untuk postingan Wishful Wednesday di awal bulan masih “bersaudara” dengan 2 postingan WWku sebelumnya loh: Wishful Wednesday #6 dan Wishful Wednesday #26 . Saat itu aku posting mengenai 8 buku pertama seri English Classics yang diterbitkan oleh GPU. Nah, baru-baru di media sosial beredar informasi terbitnya seri English Classics yang lain.… Continue reading Wishful Wednesday #36

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #35

Akhirnyaaaa…. postingan WW terakhir di bulan Agustus 2017 nih, guys! Lagi-lagi aku tergoda oleh sebuah kisah detektif terkenal yang manga-nya juga sudah terbit. Here we go! Yak! Nambah lagi deh wishlistku akan si cool Yakumo ini. Padahal, WW Yakumo-ku sebelumnya juga belum juga terpenuhi. Berarti sekarang total ada 4 light novel Yakumo yang ada dalam wishlistku. Hiks…… Continue reading Wishful Wednesday #35

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #34

Jumpa lagi dalam postingan Wishful Wednesday! Kali ini aku lagi mupeng berat sama salah satu novel detektif/misteri terbaru yang manganya sudah sangat terkenal! Apalagi kalau bukan Death Note!! Yup! Kali ini m&c! rencana menerbitkan Novel Death Note pertama yang berjudul: Death Note: Another Note The Los Angeles BB Murder Cases. Wow! Panjang amir ya judulnya. Hehehehe.… Continue reading Wishful Wednesday #34

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #32

Belakangan ini, kesibukan membuatku gak sempat bikin review buku di blog Pelahap Kata ini. Tapi entah mengapa, aku tetap saja bersemangat posting Wishful Wednesday. Wah! Kalau begini terus, bisa-bisa semakin banyak TBR list ketimbang buku yang kubaca. ^o^ Setelah 2 bulan lalu aku berhasil memuaskan WWku yang American Gods, eh kali ini datang kabar kalau GPU… Continue reading Wishful Wednesday #32