Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #15

Selamat hari Rabu! Sebagai salah seorang pecinta Sherlock Holmes, aku rada-rada terobsesi dengan buku-buku dan filmnya. Nah, hal yang sama pun terjadi ketika terdengar kabar bahwa akan diterbitkan manga (komik) berdasarkan versi TV seriesnya! Dan, untungnya lagi, m&c! berbaik hati menerjemahkannya. Yeayyy! Lumayan kan bisa berhemat kalau beli versi terjemahannya. Meskipun ada 3 manga yang… Continue reading Wishful Wednesday #15

Event

BBI HUT 6 #2: My Family and Books

Selamat malam! Hari kedua BBI HUT 6 Marathon ini akan kuisi dengan postingan mengenai pengalamanku sebagai pembaca. Berhubung aku sebenarnya masih terhitung newbie book blogger, maka aku kali ini akan mengangkat topik mengenai keluarga kami dan buku. Harapannya sih semoga bisa menjadi semacam pembangkit gairah membaca bagi para keluarga di Indonesia ya!     Kebetulan aku dan… Continue reading BBI HUT 6 #2: My Family and Books

Event

BBI HUT 6 #1: Introduction with New Member BBI

Selamat malam semua! Akhirnya hari yang dinanti datang juga! Yup! Hari ini adalah awal dimana kami, para anggota BBI, harus mulai posting tentang acara spesial ini: BBI HUT 6 Marathon. Kepengen tau apa itu BBI HUT 6 Marathon? Simak postingan ini lebih lanjut ya. Bertepatan dengan tanggal 13 April 2017 ini BBI akan merayakan hari lahirnya… Continue reading BBI HUT 6 #1: Introduction with New Member BBI

Giveaway

Oon In Action [Giveaway Winner]

Selamat pagi! Untuk kalian yang sudah mengikuti Giveaway Oon In Action di blog ini pasti sudah menanti-nantikan pengumuman pemenangnya deh ya? Hayo ngaku! Hohoho. Tapi sebelum mengumumkan nama pemenangnya, aku ingin menyampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya giveaway ini. Terima kasih yang paling dalam untuk Penerbit Ikon dan kak Aniqotuz Zahro yang sudah mempercayakan… Continue reading Oon In Action [Giveaway Winner]

Mystery

The Silence of The Lambs

Title : The Silence of The Lambs [Domba-domba Telah Membisu] Author: Thomas Harris Cover: Satya Utama Jadi Translator: Hendarto Setiadi Pages: 480 Published: June 2013 (GPU) ISBN: 978-979-22-9075-2 Format: paperback (bought it at Gramedia Book Fair) Genre: Mystery – Thriller – Crime Rate:    BLURB Seorang diri Starling menyusuri koridor remang-remang itu. Ia tidak menoleh ke sel-sel di kedua sisi. Suara langkahnya… Continue reading The Silence of The Lambs

Wishful Wednesday

Wishful Wednesday #14 [+ Book Sale Events]

Selamat hari Rabu! Gak terasa ya kita sudah memasuki bulan ke-4 di tahun 2017 ini. Sebenarnya bulan April ini ada cukup bayak godaan bagi para pecinta buku sih! Dimana-mana ada Book Sale! Mulai dari Gramedia Big Sale di 2 tempat: Taman Tekno BSD City (13 April – 1 Mei) dan PGC (1-30 April), Books &… Continue reading Wishful Wednesday #14 [+ Book Sale Events]

Giveaway

Oon In Action [Giveaway]

Sudah baca review Oon In Action karya terbarunya Aniqotuz Zahro di blogku ini? Gimana kesan-kesanmu mengenai review yang kubuat itu? Nah! Kalau kalian mupeng banget pengen baca buku ini, berarti kalian WAJIB ikutan giveawaynya! Caranya? Silakan disimak baik-baik ya! Tinggalkan kesan-kesan kalian setelah membaca review Oon In Action di kolom komentar review tersebut. Follow juga blog Pelahap Kata… Continue reading Oon In Action [Giveaway]