Giveaway

[Monthly Giveaway – April] Free “Care” Day

giveaway

TGIF!

Dalam rangka memberikan sedikit ruang pada ruang penyimpanan buku kami (tentunya supaya bisa diisi kembali dong sama buku-buku yang baru)^^, maka aku, Asri, Intan dan Afifah memutuskan untuk memberikan sebagian dari harta berharga kami (ceileh!) bagi teman-teman sesama pecinta buku. Oh iya, meskipun yang dibagikan dalam giveaway kali ini adalah kolpri, worry not! Kelayakan buku-buku ini terjamin kok!

Oh iya, karena Free “Care” Day Giveaway ini adalah proyek keroyokan kami berempat, maka tentu saja kalian yang berniat mengikuti giveaway ini sebaiknya mantengin sosial media kami dan follow blog kami ya. Niatnya sih kami ngadain giveaway ini tiap bulan, meski kami sendiri belum yakin akan sampai berapa putarangiveaway ini diselenggarakan. Semoga saja bisa jadi event rutin ya 😉

 

Free Care Day - banner

 

Berikut adalah persyaratannya:

1. Domisili di Indonesia / memiliki alamat pengiriman di Indonesia

2. Follow akun twitter @womomfey@princessashr, @afifahmazaya dan @Inokari_

3. Follow blog ini

4. Share info giveaway ini di akun sosmed kamu dengan hashtag dan mention akun twitter host giveaway ini

5. Kalian boleh ikutan di keempat blog dan berkesempatan menang lebih dari 1 blog!

6. Jawab pertanyaan berikut ini via twitter dengan twitpic (boleh foto langsung bendanya atau hasil googling) dalam 1x tweet dan mention @womomfey dengan hashtag . Lalu masukkan link twitpic tadi di kolom komentar di bawah ini dengan menyertakan nama, akun twitter, domisili & link share.

“Sebutkan benda berwarna biru yang sangat kamu sukai! Kenapa kamu suka banget sama benda berwarna biru itu?” (ingat! Jawaban berupa twitpic loh!)

 

Gampang banget kan syaratnya? Giveaway ini berlangsung dari tanggal 15 – 21 April 2016, dan pengumuman pemenang paling lambat akan aku umumkan 2 hari setelah deadline di blog ini. Good luck yaaa…

Hadiahnya adalah 1 buah buku kolpriku yang pastinya keren banget deh! Buku non fiksi ini kudapatkan dari hasil memenangkan giveaway beberapa waktu lalu jadi masih gress banget dong! Selain itu, buku ini juga pernah ada blog tour dan giveawaynya di blog ini.

Ini dia penampakan bukunya:

I Will Survive cover

Di halaman pertama buku ini ada pesan singkat dan tanda tangan pengarangnya langsung. Gak sayang tuh dijadikan hadiah giveaway? Well, sebenernya emang sayang sih! Cuma, karena isinya yang keren banget, aku merasa perlu untuk berbagi dengan kalian.

Kalau sudah ikutan giveaway ini, yuk lanjut ikutan Free “Care” Day Giveaway di blog temen-temenku supaya kesempatan menangmu makin besar:

Afifah – Lady Books

Intan – Ketimpuk Buku

Asri – Peek A Book

Oh iya, ongkir hadiah kami yang tanggung loh!

 

26 thoughts on “[Monthly Giveaway – April] Free “Care” Day

  1. Erin | @RiienJ | Bekasi
    Link Share : https://twitter.com/RiienJ/status/721903526662680576

    Jawaban :

    Yukataku ini benda yang paling aku sukai mba. Selain warnanya, aku membelinya dengan uang jualan sepatu (pernah jaga toko). Awalnya mau dijual untuk bantuin komunitasku. Eh, tapi gak kejual. yah mungkin memang gak mau lepas dari pemiliknya.

    Like

  2. Yak! 3 Jam lalu #FreeCareDay GA ini sudah resmi ditutup ya. Makasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. Silakan deg-degan menunggu pengumuman pemenang 😉

    Like

Leave a comment